Header Ads

header ad

R2M Deklarasikan Dukung Yakub Maju Pada Pemilihan Legislatif 2019


RB, Tangerang - Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Calon Anggota DPRD, DPR RI dan Pilpres 2019 mendatang yang serentak di laksanakan setiap penjuru wilayah Indonesia, kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik tingkat Pusat dan Daerah memberikan hak suara masyarakat Indonesia untuk memilih sesuai dengan hati nurani Pemimpin atau Wakil Rakyat yang pantas untuk memimpin Bangsa dan Negara periode 2019 - 2024.
Relawan Mendukung Memilih (R2M) Mendeklarasikan diri memberikan dukungan kepada salah satu calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kegiatan tersebut di selenggarakan di Rumah Makan Citra Kuring Citra Raya. Minggu (07/10).

Kurais, SH (Ketua R2M)
 Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kurais SH, selaku ketua R2M mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan untuk menentukan sikap R2M dalam memberikan dukungan kepada salah satu Tokoh Masyarakat Tangerang, Saudara Yakub yang Mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang di usung Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Daerah Pemilihan Lima (Dapil 5) Meliputi Kecamatan Cikupa, Panongan dan Kecamatan Curug.
"Dengan Kegiatan Deklarasi ini, Kami dapat menyusun Program kerja yang dapat memperlancar kesuksesan saudara Yakub hingga Mencapai Suara 75 % dari suara yang di butuhkan dan memberikan harapan kepada seluruh relawan untuk tetap menjaga kondutifitas dan Tetap mengikuti aturan main sesuai Undang – undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum. kegiatan ini selain dihadiri para relawan dihadiri pula oleh Bawaslu Kabupaten Tangerang, selaku Ketua R2M Saya meminta kepada Seluruh Masyarakat untuk mensukseskan pemilu yang aman, damai dan gembira," Ucap Kurais saat di konfirmasi wartawan. Kamis,  11 Oktober 2018. (AL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.