Header Ads

header ad

Polresta Tangerang Adakan Aksi Sosial Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

RB, Tangerang - Polresta Tangerang melakukan aksi doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah. Aksi sosial tersebut digelar di halaman Mapolresta Tangerang usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (11/10/2018).
"Doa bersama dan penggalangan dana kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati kami untuk membantu masyarakat Donggala dan Palu yang dilanda musibah gempa bumi berkekuatan 7,7 SR disertai Tsunami," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif.
Dari hasil penggalangan dana itu, terkumpul dana sebesar Rp. 110.350.000. Nantinya dana tersebut akan diserahkan ke Biro SDM Polda Banten untuk diserahkan kepada para korban gempa.ujarnya.

‘’Hasil donasi akan diberikan kepada korban bencana gempa Palu melalui Polda Banten. Semoga dapat meringankan beban mereka yang sedang ditimpa musibah,’’ tuturnya.
Sabilul juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk berdoa bersama agar masyarakat Donggala, Palu, Sigi diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi.pintanya.
"Mari kita berdoa agar saudara-saudara kita yang tertimpa musibah diberi ketabahan,"pungkasnya. (Mad Sutisna)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.